Surat kedua dari Penjara Jelinks: Mengekspresikan keinginan Nora Alexander untuk pulang

TRIBUNNEWS.COM-Jerinx SID kembali menulis surat penjara.

Ini adalah surat kedua yang ditulis Jerinx setelah ia menduga IDI di ambang fitnah. Waktu

— Tidak seperti banyak surat sebelumnya yang menyebutkan kasus ini, Jerenks menulis lebih banyak tentang istrinya Nora Alexandra di surat kedua .

Dalam sebuah surat yang kemudian diunggah oleh istrinya Nora Alexandra (Nora Alexandra), Jelinks menyarankan agar istrinya menjadi kuat dan menyelesaikan masalah saat ini yang melanda rumahnya.

“Selama dua minggu terakhir, saya merindukan ibu saya, tetapi tidak menyaksikan bulan dan bintang, hanya atap beton dan batang besi. Setiap hari, Anda berdoa agar Anda akan dilindungi selamanya dan diberkati oleh kesehatan dan ketenangan alam semesta,” Awal dari surat Jellinks adalah isinya. -Membaca: Demikian pula, Nora Alexandra SID disebutkan dalam insiden Jerinx: Tolong jangan paksa saya

Membaca: Istri Jerinx, Nora Alexandra, mengirimkan pesan kepada penggemar: Jangan biarkan pasangan Anda mendapat masalah — -Sejak dipenjara, drummer SID tersebut telah mengakui bahwa dia tahu lawan dan teman mana yang mendukung perjuangannya.

Jerinx meminta istrinya untuk mengurangi hubungan dengan partai politik yang saat ini memperumit keadaannya. Saya tidak ingin masalah istri memperburuk dilema ini.

“Ibu harus kuat. Badai ini tidak akan bertahan lama. Lakukan yang terbaik untuk saling mencintai dengan bijak, karena luka ibu juga sakit hati ayah. Masalah ayah ini telah menyingkapkan teman dan musuh sejati kita. Ayah berjanji akan menyelesaikan semua masalah yang mengganggu ibu. Sekarang, Ayah, tolong putuskan kontak dengan orang yang telah memperumit situasi yang sudah suram ini, “lanjutnya. -Jerinx berharap istrinya tidak khawatir dengan masalah yang dia hadapi saat ini, karena keluarga mendukung langkah yang diambilnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *