Bayi Vanessa Angel tidak mendengar permintaan DA, mata Vanessa Angel tertutup dan tidak ingin berpisah

Laporan Wartakotalive.com Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Permintaan hukuman 6 bulan Jaksa Agung (JPU) atas kasus narkoba yang menjeratnya membuat Vanessa Angel khawatir. Dia ingat bahwa anaknya masih bayi.

Bintang FTV Vanessa Angel pada awalnya tidak terlihat sedih setelah mendengar permintaan jaksa penuntut. –Vanessa Angel sepertinya tidak menangis setelah persidangannya. Pada Kamis (15/10/2020), permohonan jaksa dibacakan di Pengadilan Negeri Libby, Jakarta Barat, Jakarta Barat. -Tetapi setelah persidangan, istri Bibi Adiani tidak tahan dengan kesedihannya. -Dalam permintaannya, jaksa meminta Akademi Hakim untuk menghukum terdakwa Vanessa Angel enam bulan penjara.

Baca juga: Kesulitan keuangan, Vanessa Angel mengkhawatirkan anaknya

Baca juga: Vanessa Angel divonis 6 bulan penjara: Anak saya dan saya tidak dipisahkan.

“Selama masa terdakwa, Jaksa Penuntut Umum mengumumkan:“ Mengatakan bahwa terdakwa Vanessa Angel (Vanessa Angel) bersalah dan meyakinkan. Tanpa resep dokter, ia tidak berhak memiliki, menguasai dan menyimpan obat-obatan psikotropika. ”-Jaksa Penuntut Umum Dian Shimu meminta barang bukti berupa psy, jaksa mengatakan: “Zat isotropik Xanax Aprazolam dan iPhone disita dan dimusnahkan. “Perintahkan tergugat ganti rugi Rp 2000.” Sejak anak itu ada, terus terang berbisnis dengan Bibi Ardiansyah -baca juga: Suami Vanessa Angel Jual Barang Berharga Bibi Ardiansyah: Jujur saja, saya kurang mampu menghidupi keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *