Dwi Sasono Rindu dan keluarganya berharap dapat kembali ke rumah dan menjalani karantina sendiri sebelum RSKO pulih

Reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo melaporkan dari Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Aktor Dwi Sasono (40 tahun) tidak melihat anak-anaknya dua minggu setelah ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba. Dia masih merindukan rumahnya.

Dwi Sasono sekarang tinggal di luar rumah.

Suami Widi Mulia telah dipindahkan dari Rutan Polda Metro Jaya di Rumah Sakit Ketergantungan Narkoba (RSKO) Cibubur Jakarta Timur, Jakarta. , Selasa (6/9/2020) .

Tim kuasa hukum dari Dwi Sasono, Muhammad Firdaus dan Aris Marasabessy mengatakan kliennya dalam kondisi fisik yang baik saat dipindahkan ke RSKO Cibubur.

“Lagipula dia (Dwi Sasono) yakin aku merindukan keluarganya dan ingin pulang.

Hanya saja dia bertemu dengan istrinya Widi Mulia saat ditahan dan di RSKO .— -Membaca: Dwi Sasono tidak bisa langsung sembuh dan harus lulus tes Covid-19. Bagaimana hasilnya?

Bacaan: Menikah dengan Pria 19 Tahun, Begitulah Qory Sa ndioriva Memahami Suaminya,

Bacaan: Setelah jatuh cinta dengan Rinni Wulandari, lagu Kekeyi sekali lagi disebut mirip dengan lagu lain-katanya: “Tapi intinya kita mengerti harus menanggung dan menghormati prosesnya, kita undang dia (Dwi Sasono) tetap sabar. Karena konsekuensinya, dia akan mengalami semua ini. Lebih lanjut, Muhammad Firdaus menuturkan bahwa Dwi Sasono dan keluarganya mendapat hikmah dari hal tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *