Selama pandemi, jaga kreativitas, bocah William: anak muda pasti temperamental

Reporter Wartakotalive.com mengabarkan, Arie memuji Waluyo-TRIBUNNEWS.COM-pandemi virus corona (Covid-19) yang melanda Indonesia. Boy William menghentikan aktivitasnya di luar rumah.

Selain tidak mengikuti proses syuting, Boy William berhenti memproduksi konten untuk channel YouTube miliknya, yang memaksanya untuk menarik diri dari kediamannya. Ganggu Dia-Baca: Boy William Saking Kagetnya Hingga Dugaan Virus Corona Awalnya Tidak Masuk Indonesia

Akhirnya Boy William Saking Kagetnya Masyarakat. Pembatasan kebijakan pembatasan skala besar (PSBB), namun tetap terus mengerahkan kreativitas. .

“Rasanya aku tidak bisa tutup mulut. Aku harus melakukan sesuatu karena harus memberikan otakku kepada sebanyak mungkin generasi muda,” kata Boy William di Instagram yang disiarkan langsung bersama Putri Tanjung. Penulis: Vota Kothari (Warta Kota), Sabtu (27/6/2020). Ia menambahkan, karena nanti kita akan memasuki masa yang “tidak produktif lagi”.

Membaca: Serena Williams Tiba Tiba Menanyakan Affi Tingting Tentang Rafi, Najita Slavina Mengangkat Tangan: Saya Mach, Bukan Ken Al

Punya Ini Pada dasarnya, bocah lelaki itu mulai menyingkirkan kemalasan karena hanya berada di rumah, berpikir bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk menjadi pendongeng dalam hidup.

“Saya selalu berpikir bahwa jika saya menarik sumbernya, saya akan menjadi bulan dan bintang,” katanya. Alasan Boy kembali ke konten karena merasa telah belajar makna hidup dari kisah bintang tamu saya. Baik itu publik figur, politikus atau artis, mereka bisa mendapatkan inspirasi dari cerita tersebut “, terangnya Katakan … “Saya selalu yakin bahwa konten saya masih dapat berdampak pada orang-orang. Jika menurut Anda konten saya tidak lagi menarik, itu tidak akan ditambahkan. Namun, saya tetap ingin menjadi tenaga penjual toko untuk produk saya.

Selain itu, sebagai konten yang dibuat oleh seorang YouTuber, Boy William merasa telah banyak belajar dari makna kehidupan. Anak laki-laki itu bertanya dan menjawab pertanyaan orang.

“Semua ini akan membiarkannya ikut mengalir. Karena saya sangat suka memperbaiki sisi kehidupan seseorang yang mempengaruhi orang lain,” kata Boyi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *