Amanda Caesa merasa nyaman dan mengatakan Dul Jaelani baik, dan Paro Patrio akan bersama Ahmad Dhani Mengambil alih?

Reporter Arie Wartakotalive.com Puji Waluyo

Jakarta TRIBUNNEWS.COM- Kabarnya, penyanyi Amanda Caesar (17 tahun) mendekati musisi Dul Jarani (19 tahun) dalam beberapa pekan terakhir- Amanda Caesar dan Dur Jalani membuat konten video untuk saluran YouTube setelah menonton orang tua mereka.

Amanda Caesa adalah putri Parto Patrio, dan Dul Jaelani adalah anak dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Pengguna internet itu membosankan karena dia merasa nyaman saat bersama dan saat kita berdiskusi. / 8/2020) Malam harinya .

Seorang gadis cantik kelahiran Bekasi 23 Desember 2002 tak bisa menghalangi pengguna internet untuk berhenti berpasangan dengan pria bernama Abdul Qodir Jaelani. – “Iya bisa terbayang apa yang harus dilakukan gpp. Gara-gara saya, bagaimana mereka melihat pikirannya?” Ucapnya.

Amanda terus terang mengatakan itu saat berkomunikasi langsung atau lewat sms, dia Dul sangat puas. Ya, itu dekat, teman mengobrol dengannya. , Durr sangat tenang dan kalem. Pengetahuan musiknya sangat luas. Saya belajar banyak dari dia, ”kata Amanda Caesa Addiva, sekedar tukar menukar ilmu. Saya musik modern, dan dia sudah berkarya, jadi kita bisa bertukar pikiran,” Amanda Caesa Addiva Mengatakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *