Perancang Barli Asmara saat ini dimakamkan di Bali

Reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-desainer Barli Asmara meninggal dunia pada pukul 15.00 pada 27 Agustus 2020 (Kamis). Waktu Indonesia Tengah (WITA) di Bali. — Jenazah Barli akan dimakamkan di WITA di Bali pukul 10.00 WIB, karena sejak akhir Juli 2020 almarhum sudah pindah keluarganya ke Bali.

“Jam 10 hari ini: jam 0 pagi Seminyak WITA,” Nia, manajemen Barli kepada Tribunnews.com, Jumat (28 Agustus 2020). — Setelah selebritas Zaskia Sungkar memposting berita malang di Instagram miliknya @ zaskiasungkar15, kabar kematian Barli Asmara menyebar di media sosial. . — Baca: Wanita Keriput Karya terbarunya Terbit dalam Nuansa Hitam Putih, Barli Asmara Tunjukkan Intuisi?

Bacaan: Barli Asmara Meninggal Hati, Informasi dari Dian Pelangi

Zaskia menulis: “Kk innalillahi wa inna ilaihi rojiun”. Dian mengatakan, pada awal Agustus sebuah koleksi bernama “Unchained” meninggal dunia karena serangan jantung.

“Saya memberi tahu keluarganya bahwa jantung dan napasnya telah berhenti sore ini.” Di Tribunnews.com, Kamis lalu. (27 Agustus 2020) -Dian Pelangi juga mendoakan mendiang Barli Asmara yang tampil di berbagai acara fashion week Pekerjaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *