Baby Shima merilis lagu baru dan melakukan aktivitas menarik selama pandemi Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-Single “Distance and Time” yang diproduksi bekerja sama dengan komedian Sule (Sule) menuai sukses, dan kini Baby Shima telah merilis single baru. Judulnya adalah “Siapa kamu”.

Lagu ini ditulis oleh Dr. Aldo Set14. Irama yang lincah, sangat cocok dengan cerita yang diceritakan dalam lagu tersebut. – “Siapa kamu?” Ini menggambarkan kegigihan seorang wanita yang hanya menuntut cinta untuk kekasihnya.

“Bahkan jika dia diejek dan dirayu, dia masih mencintai dirinya sendiri dengan teguh,” kata Baby Shima. Dari proses perekaman hingga pembuatan video musik lagu “Who Are You”, ini merupakan kegiatan yang sangat menarik.

Tentu saja, Baby Shima menghabiskan lebih banyak waktu di rumah selama pandemi Covid-19 yang melanda dunia. Aktivitas mereka terbatas.

Meski begitu, Anda tetap dapat merekam klip video dan membuat konten YouTube sesuai dengan aturan protokol kesehatan.

Selama ini, menurut Baby Shima, Malaysia masih melarang penerbangan ke destinasi dan penerbangan dari negaranya (termasuk Indonesia).

Shima berharap bisa melonggarkan kebijakan tersebut dalam waktu dekat, termasuk ke Jakarta. Indonesia. Dia berkata: “Karena dia memiliki pekerjaan untuk bekerja di Indonesia, termasuk merilis lagu terbarunya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *