Raul Lemos mengaku jarang meneteskan air mata, menangis dan memeluk Aurel dan Azriel.

Wartakotalive.com reporter Muhammad Naufal (Muhammad Naufal) lapor-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Suami Christianti Raul Lemos asal Timor Leste mengaku menasihati Aurel dan Azri sambil menangis. Hermanser. Corbuzier .

Pria berusia 50 tahun ini mengaku jarang menangis. Tapi pada saat itu, dia menangis dan memberi Aurel dan Azriel nasehat. – “KD adalah saksi. Setelah pulang, saya memberi mereka dua pelukan. Saya tidak pernah menangis. Kakak saya meninggal, saya tidak menangis. Ayah saya meninggal, dan saya tidak menangis. Saya sangat kuat, Saya tidak menangis. Tapi, pada saat itu, saya memeluk mereka, menangis, dan air mata saya keluar, “kata Raul Lemos. Raul bercerita kepada Deddy bahwa dirinya berpesan kepada kedua anak Krisdayanti untuk selalu menghormati dan mencintai Krisdyanti sebagai ibu kandung kedua mereka.

Baca: Dinar Candy mempromosikan “bersiap-siap untuk menikah”, tapi tidak dapat menemukan pasangannya- “Aku berkata: ‘Kamu tidak mencintai Aum, tidak masalah, Aum tidak Terluka. Kamu tidak menghormati Om, dan Om tidak dirugikan. Om itu baik. Tapi hormati dan cintai ibumu. Kamu bisa hidup selama 9 bulan dan melahirkan antara kematian dan kehidupan, ‚ÄĚkata Raul Lemos. , Krisdayanti adalah ibu kandung dari dua anak ini.

Bacaan: Demi Menunjang dan Menunjang Kerabat Yang Sakit, Artis Yati Surachman Hingga Pinjam Uang

“” Sedih. Namun, jika kamu tidak menghormati ibumu, Om akan terluka. Jadi tolong cintai Mimi Anda. Saya menangis. KD melihat saya menangis sendiri, “kata Raul Lemos. Dalam 2 hari, ada 1 juta token listrik, Gigi Omeli dari petugas PLN: Lari, ini Snap Mulu.

Bersamaan Gagasan hubungan buruk kedua anak kandung Raul Lemos dan Krisdayanti itu ditolak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *