Plot film Jason Bourne, disiarkan di film GTV, Rabu, 20 Mei 2020, Bank Dunia (WIB)

TRIBUNNEWS.COM-Dapatkan pengantar film Jason Bourne, yang akan disiarkan di Big Movies GTV pukul 10 malam ini. WIB .

Action thriller disutradarai oleh Paul Greengrass oleh Paul Greengrass dan Christopher Rouse. -Jason Film Bourne akan dirilis di London pada 11 Juli 2016, dan akan dirilis pada 29 Juli 2016 oleh Universal Pictures di teater Amerika.

Sebelum menonton, ini adalah pengantar singkat untuk film Jason Bourne, dikutip di Imdb.com oleh Tribunnews.com, Rabu (Rabu, 20 Mei, 2020).

Dua belas tahun setelah tabir Operasi Blackbriar diresmikan, Jason Bourne akhirnya pulih dari amnesia. -Dalam Reykjavik, Nicky Parsons, yang berkolaborasi dengan sekelompok peretas yang dipimpin oleh Christian Dassault, menyerbu server komputer pusat CIA dan membuka program operasi hitam.

Dalam prosesnya, Parsons menemukan dokumen tentang ayah Byrne yang direkrut sebagai batu loncatan dan perannya dalam rencana itu.

Kemudian dia pergi ke Athena untuk menemukannya dan memberitahunya.

Di Yunani, Parsons dan Bourne bertemu di Syntagma Square. BACA: Plot Pengantar Ducker Bride and Groom’s World Episode 9: Joon Young tidak ada, Tae Oh mengikuti Sun Woo – mereka menghindari tim CIA yang dikirim, tetapi Parsons ditembak oleh Aset mantan pembunuh Black Rial. Itu juga dendam pribadi terhadap Bourne, yang ditangkap dan disiksa setelah terkena konsekuensi tak terduga Blackbriar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *