Zhang Hansuo berbagi kutukan setelah wawancara sukses dengan Tokopedia tentang “BTS” dan mendapat pujian tinggi dari angkatan bersenjata Indonesia

TRIBUNNEWS.COM-YouTuber’Korea Reomit ‘asal Korea Selatan sudah lebih dari sepuluh tahun tinggal di Indonesia. Di acara Tokopedia, Rabu malam (29/7/2020), Jang Hansol ditugaskan untuk mewawancarai BTS. -Jang Hansol menerima banyak pujian atas wawancaranya yang sukses dengan BTS.

Sebelumnya, ARMY Indonesia sempat khawatir host yang tidak fasih / berbicara bahasa Korea atau Indonesia akan mewawancarai BTS. Ia dianggap kandidat yang cocok untuk mewawancarai BTS.

Baca: Dewi Perssik Pulang Kampung, Kediaman Mewahnya di Jember Sangat Dinanti

Baca: Kembar Connell kelahiran Jakarta Tampil Lebih Berani, Sibuk Ngobrol di Twitter

Selain itu , Jang Hansol sangat berpengetahuan tentang dunia hiburan di tanah airnya. Nama -Hansol Jang juga populer di Twitter. -Foto dan video wawancaranya dengan BTS tersebar di Instagram dan jadwal Twitter. Curhata nnya didistribusikan di balik layar proyek Tokopedia yang menampilkan BTS.

Banyak orang meragukan apakah Zhang Hansuo dapat berfoto selfie dengan BTS. Karena dia juga ingin membuat member BTS nyaman.

Halaman selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *