Kakak laki-laki Uulan Guritno yang terlihat seperti putri tertua mengungkap rahasia awet muda

Reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Bintang film dan sinetron Jakarta Wulan Guritno (39) masih berusia hampir 40 tahun. – Wajah Wulan Guritno tidak terlihat seperti usianya sekarang.

Faktanya, wajah mudanya dianggap sebagai saudara laki-laki tertuanya Shaloom Razade Syach. , ”kata Ulan Guritno di sela-sela pertemuan. Dia dan putranya Shaloom Razade berada di gedung Trans TV Jalan Kapten Tendean, Prapatan, Negara Bagian Man, Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2020) .– – “Saya sangat bersyukur (tidak ada umur),” tambahnya. – — Lantas, apa rahasia wajah awet muda Ulan saat masih muda?

Baca: Ulan Guritno Senang Dapat Pertunjukan Teater Virtual-Baca: Ulan Guritno Pantau Kondisi Shalom Lazard Yang Ditahan di Inggris- “Sebenarnya Karena Dia Punya Dua Anak Perempuan,” Katakanlah .

Menurut Adill, istri Dimitri, kedua putrinya selalu menjaga kesehatan dan perawatannya, oleh karena itu ia termotivasi untuk mengejar kehidupan anak-anaknya .

“Dia mengatakan bahwa tidak mungkin menjadi muda karena alasan genetik. Oleh karena itu, melindungi makanan adalah olahraga, jadi bekerjalah dengan keras, “ujarnya. -Baca: Ulan Guritno menantang putrinya mengancam putrinya saat pandemi

Baca: Ulan Guritno menelepon keluarganya ke rumah Dengan uang 100 miliar rupiah, Huang Bei dikejutkan dengan perkenalan ayahnya: ia galak — dan Ulan Guritno percaya bahwa kunci awet muda adalah demi sang anak, menjaga dan menjaga kesehatannya sendiri-gadis.

“Karena kita hidup sehat dan bisa menjaganya, itu bagus. Bagus sekali, “kata Ulan Guritno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *