Nikita Willy telah berkecimpung dalam bisnis real estate sejak usia 15 tahun

TRIBUNNEWS.COM-Aktris Nikita Willy (Nikita Willy) memulai karir hiburannya sejak kecil.

Dia menyisihkan penghasilan yang diperoleh sebagai aktor, dan kemudian memasuki real estat pada usia 15 tahun.

Nikita Willy mengungkapkan hal tersebut saat menjadi tamu di podcast Sandiaga Uno. Nikita Willy mengutip Nikita Willy di kanal YouTube podcast Sandi: “Periklanan berusia 8 tahun, sinetron 9 tahun, dan bertahan hingga 15 tahun. 15 tahun. “(22 Agustus 2020). -Setelah menerima uang untuk pekerjaannya, Nikita Willy memutuskan untuk membeli apartemen.

“Akhirnya saya membeli apartemen untuk diri saya sendiri, tetapi karena ini, saya baru berusia 15 tahun, jadi saya tidak bisa hidup sendiri.” Dia berkata: Nikita Willy (Nikita Willy) akan segera menikah , Ia mengaku akan dengan senang hati berganti pasangan, itulah sebabnya ibu Nikita Willy menyewakan apartemen tersebut kepada orang lain.

“Jadi ibuku menyewakannya kepada orang lain. Lalu ibuku bilang lho. Aku tidak punya penghasilan apapun,” kata Nikita. “Pan ibu” ucap Nikita, ia langsung menyemangati dirinya untuk bekerja lebih keras lagi.

“Jadi saya katakan, saya hanya akan bekerja keras (dana yang terkumpul) dan kami membeli properti lainnya” katanya. Ketika dia memiliki lebih banyak makanan, hanya aktris berusia 26 tahun yang membeli tanah dan membangun rumahnya sendiri. “Lalu kami punya makanan untuk membeli tanah, kami menumpuk, dan dari sana kami juga mendapat uang real estat. Sejauh ini, ”ucapnya.

Rumah Nikita Willy dinamai Winona Residence setelah kakaknya.

Artikel ini pernah dimuat di Kompas.com dengan judul Seperti kisah “Nikita Wiley, mulai menjalankan bisnis real estate di usia 15 tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *