Nassar Kangen siap menarik perhatian dan akan berperan sebagai wasit serta bernyanyi di atas panggung

Laporan Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sworddut Nassar (32 tahun) mengaku tidak mendapatkan pekerjaan selama pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan dunia. . — Nassar mengatakan, jadwal pementasan selanjutnya ditunda dan juga dibatalkan karena penyelenggara tidak mendapat izin dari penonton untuk menjadi tuan rumah acara.

“Saya tidak punya pekerjaan saat Covid, pandemi ke-19, jadi saya sangat merindukan penampilan di atas panggung,” Nassar, Kamis (27/8/2020) di berita virtual ‘Liga Dangdut Indonesia 2020’ Dikatakan pada konferensi pers.

Karena tidak ada pekerjaan atau penghasilan selama pandemi, Naxal memilih untuk memulai perusahaan agar tetap punya uang.

“Alhasil, saya berdagang donat. Yang penting punya penghasilan,” ujarnya.

Baca: Jangan Bicara Soal Usahanya Jual Donat Saat Covid-19, dan Kini Nassar Bahagia Jadi Juri Liga Dangdang

Baca: Lama Cerai dan Nikah Lagi, Muzdari Fa dan Nassar memiliki daya tarik tersendiri antara satu sama lain-dari “Seperti Indosiar (Indosiar) memintanya untuk sekali lagi menjadi juri dalam kegiatan pencarian bakat Aliansi Lida Indonesia,” The Dead Anpu (Dead L Ampu) “sangat antusias. Saya sendiri bercita-cita menjadi juri yang bisa memberikan pendapat dan motivasi bagi peserta atau calon penyanyi dangdang .

” Saat saya memberikannya kepada saya, saya benar-benar Ingin. Karena kangen banget sama lagu dangdang yang dinyanyikan si penyanyi, tapi kangen penampilan di panggung Lida “, terangnya.

Karena kejadian Lida sudah lama tidak ditayangkan sebelum Nassar, Bersiaplah untuk membuat suasana acara menjadi sangat seru dan mendidik. -Nassar mengatakan: “Saya rindu berada di atas panggung, menghancurkan panggung dan menarik banyak perhatian orang, saya sangat merindukannya. —— Ajang pencarian bakat Liga Dangdang (Lida) Indonesia 2020 akan kembali digelar dan disiarkan langsung oleh Indonesia pada 6 September 2020.

Akan ada 9 finalis yang mewakili provinsi masing-masing pada Lida Competition 2020, memperebutkan piala dan total uang tunai Rp1 miliar.

Finalis tersebut antara lain Aco (Sulawesi Tenggara), Dini (Sumatera Utara), Diyah (Jawa Timur), Gunawan (Maluku Utara), Hari (Jambi), Jan na (Papua Barat) ), Meli (Jawa Barat), Nia (Sulawesi Selatan) dan Wulan (Banten).

Setelah itu, 9 finalis akan bertarung berdampingan dengan penonton yang terdiri dari Inul Daratista, Nassar, Reza DA, Fildan DA, Lesty Kejora, Dewi Perssik dan masih banyak lagi. (Arie Puji Waluyo / ARI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *