Ruri Repvblik melihat langsung Teguh Vagetoz merawat ibunya yang sakit

Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Tokoh Republik Ruri sempat mengunjungi kediaman penyanyi Vagetoz Teguh di kawasan Cisaat, Sukabumi. — Dalam kunjungan tersebut, Ruri bermaksud untuk bertemu dengan sahabatnya.

Saat berada disana, Ruri melihat betapa sabar Teguh dengan ibunya yang sakit.

Teguh fokus merawat ibunya yang sakit selama dua tahun, dan hanya bisa berbaring lemas di tempat tidur.

“Ya, saya pergi ke rumah Teguh hari ini karena dia juga pernah ke rumah itu. Saya bertemu dengannya dan terus memberitahunya karena ibunya sakit di rumah dan merawatnya selama dua tahun. Mandi, makan, ganti popok, teguh urus semua, ”jelas Ruri. Pembuluh darah ibunya di sisi kanan otak tersumbat, yang mengganggu fungsi organ lain.

“Pembuluh otak kanan tersumbat. Jika ada penyumbatan di sebelah kanan, kiri tidak bisa bergerak. Sebaliknya, ini benar,” kata Teguh.

Baca: Ingat band Vagetoz? Ini sangat populer, dan sekarang telah merilis lagu baru!

Baca: Download lagu MP3-Vagetoz yang ada, dengan lirik dan video klip-Teguh membatalkan bekuan darah ibunya yang sudah sakit sekitar 2-3 tahun.

“Sakitnya sudah lebih dari dua tahun. Kalau saya ingat dengan benar, itu 3 April 2018 sebelum Ramadhan. Dia tertular ini,” kata Teguh- “Memang saya sakit seperti ini Saya pernah khawatir sebelumnya karena ibu saya semakin tua dan saya suka bertanya kepada orang tua yang sudah meninggal, “katanya.

Teguh membawa ibunya pulang beberapa kali. Namun, hasilnya tidak terlalu penting. –Dia juga memutuskan untuk merawat ibunya di rumah, yang merupakan dedikasinya untuk ibunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *