Giring Ganesha menjelaskan alasannya ketika mengumumkan kepindahannya menjadi kandidat pada pemilihan presiden 2024

TRIBUNNEWS.COM-Musisi dan Ketua Umum Partai Solidaritas Sementara Indonesia (PSI) Giring Ganesha mengumumkan telah menjadi calon presiden pada Pilpres 2024.

“Bagi saya dan jutaan anak muda lainnya, dia memiliki dua pilihan: diam dan membiarkan orang lain menentukan arah masa depan, atau memulai bisnis dan berpartisipasi dalam membentuk masa depannya sendiri. Saya memilih untuk mengambil langkah pertama Dan ikut terlibat, “Kompas mengutip ucapan Giring Ganesha. .com, Senin (24 Agustus 2020).

Giring Ganesha berharap bisa menampilkan dunia politik secara mendalam dan mewakili suara anak muda Indonesia.

Baca: Ganesha Percaya Dua Orang Ini Sebelum Jadi Cawapres 2024 Giring- “Begini Cara Mengekspresikan Suara, Mempertimbangkan dan Menentukan Masa Depan yang Kita Inginkan, “-Itu berkata. Ia pun akhirnya tertarik bergabung. Masuki dunia politik.

Baca: Saat Bertemu Grace Natalie dan Presiden Yokowi, Giring Ganesa berbicara tentang apa yang mereka bicarakan — Jilin ingin ikut serta dalam krisis ekonomi 1998. Dimulai dalam politik.

Saat ini, Jilin pasti kehilangan ayahnya yang menderita stroke akibat krisis ekonomi.

Suami Cynthia Riza menyimpulkan bahwa tahun 1998 adalah contoh kegagalan mengulangi kesalahan yang sama. Di masa depan. Ubah lanskap politik Indonesia dengan berbaris menuju pemilihan presiden 2024.

Artikel tersebut dimuat di Kompas.com dengan judul “Inilah Alasan Giring Ganesha Menjadi Pilpres 2024”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *