Zaskia Gotik melarang istrinya membelanjakan uang, karena diyakini Sirajuddin Mahmud adalah suami yang bertanggung jawab

TRIBUNNEWs.COM-Zaskia Gotik percaya bahwa Sirajuddin Mahmud adalah suami yang bertanggung jawab. Dia beruntung menikah dengan seorang pria.

Zaskia Gotik berkeliaran di sekitar rumah selama beberapa minggu dan melihat tanda suaminya ini.

“Ini masalah sepele. Kamu tidak ingin seorang wanita mengeluarkan uang, artinya dia bertanggung jawab atas pasangannya,” kata Zaskia Gotik dalam siaran langsung TV, Rabu (7/1/2020).

Selain itu, pelantun lagu “Bang Jono” ini menyukai Sirajuddin yang sangat setia pada agama: Zaskia Gotik yang hamil saat pandemi masih Alhamdulillah

“Karena sejak saya nikahi, alhamdulillah terima kasih Tuhan, ibadahku menjadi manis, aku lebih dekat dengan Allah, Ahamdulillah. “Zaskia .- — Lagipula, Zaskia benar-benar tidak seperti yang aku kira Tuhan memberi berkat kepada keluarganya. Ini berarti tiba-tiba itu tidak akan berfungsi sebelum keluar untuk waktu yang lama. Hei, ya, kami tidak pernah tahu, kami tidak tahu kapan kami bertemu, kapan kami menikah, siapa yang memiliki permainan yang sama, dan kami tidak tahu. Saya segera ketemu dia, ”imbuh Zaskia.

Sebelumnya, Zaskia Gotik menikah dengan Sirajuddin dalam bentuk siri atau agama pada 22 April 2020 di sebuah rumah pribadi di kawasan Cikarang Bekasi, Jawa Barat .– -Empat bulan setelah Zaskia menikah dan di luar nikah, mereka mendatangi Sirajuddin.

Akibat pandemi virus corona, mereka tidak akan bisa menikah hingga 1 Juni 2020. Di saat yang bersamaan, Zaskia Gotik kini tengah mengandung Sirajuddin Mahmud Anak pertama .

Artikel ini dimuat di Kompas.com dengan judul Zaskia Gotik yang banyak mengalami perubahan karena suaminya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *