Nagita Slavina penasaran dengan isi tas Siti Fauziah, pemeran Bu Tejo di film Tilik, ada apa?

TRIBUNNEWS.COM-Nagita Slavina bertemu dengan seniman karakter Siti Fauziah yang belakangan populer lewat perannya sebagai Bu Tejo dalam film Tilik. memakai. Anehnya, dia ingin melepas tas Buttjo, julukan Siti Fauziah. Mbak Ozi sangat jauh dari Yogyakarta, dan dia balapan lagi dan lagi, Boleh saya lihat tasnya? Nagita Slavina menyatakan seperti dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment Kompas.com, Senin (31 Agustus 2020) -Barang pertama yang ditampilkan Siti Fauziah adalah air mineral, tisu basah, dan jangan lupa ke Covid. Bawalah pembersih tangan selama pandemi -19. .

Baca: Viral Nonton Film, Bu Tejo Fokus, Follower Instagram Siti Fauziah Meningkat 20 Kali lipat

Baca: Siti Fauziah Terkenal dengan Perannya di Film Tilik, Mengungkap Kehidupannya Perubahan dalam- “Apakah itu buruk? (Apa lagi) Saya juga membawa tisu basah. Sekarang ini pandemi, jadi jika saya punya anak, saya harus membawa tisu lagi.” Najita Si Kata Lavina. Nagita Slavina adalah titik kopling atau riasannya. — “Apa kamu punya lipstik fuchsia?” Tanya Nagita Slavina. “Ucap Siti Fauziah dengan nada Bu Tejo.

Nagita Slavina teringat dengan kepribadian Bu Tejo yang sama dengan warna bibir fuchsia.

“ Oh, imut. Selalu bawa lipstik panjang karena Bu Tejo selalu pakai lipstik Fuschian, ”ucap Nagita Slavina.

Selanjutnya, Sig Fauziah Kesan yang ditinggalkan suami Suryo Wiyogo sangat dalam. Ke mana pun sang istri pergi, ia selalu menemani istrinya. Tetaplah bersamanya, “kata Nagata. Siti Fauziah mengatakan: “Ya, jika saya mengalami tekanan internal, saya akan merasa lelah dan dia akan memijatnya.” Gaya Bu Tejo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *