Agen Lucinta Luna, Mami Isa, kini tengah pamer di dunia tarik suara

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Adrena Isa Zega atau Mami Isa dikenal sebagai artis manager.

Lucinta Luna adalah salah satu artis yang bekerja sama dengannya

Mami Isa yang biasanya dulunya berada di belakang panggung kini bisa menunjukkan kemampuan menyanyinya. Single pertamanya berjudul “Nose Jambu”.

“Biasanya kamu membuat lagu untuk artismu, untuk ibumu sendiri. Aku sudah dua kali menyanyikan lagu untuk Lucinta Luna dan Duo Bunga,” Adrina Isa Zega di Sasak Studio . Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31 Agustus 2020).

Membaca: Nassar merilis single baru Feels, yang mengaku terinspirasi dari pengalaman pribadi-bagaimana kamu bekerja sebagai artist manager? Jelas, Isa Asami masih memiliki 12 artis.

“Karena terjadinya korona, saya menjadi kosong. Jadi ini semua waktu luang saya.” Lanjut Asami.

Isa Mami menjelaskan apa yang ingin dia goda tentang menjadi lajang. Artis yang menyukai umbar sangat membenci keburukan orang lain.

Baca: Putra Asri Welas Si Bully di Sekolah Mendapat Inspirasi Debut Rapper

“Biasanya Judul Jambu Hidung Bilang Hidung Pinokio, Jadi Sekarang Banyak Selebritis Suka Ekspos aib artis lain. Kalau sindirannya tidak viral, makanya saya sebut hidung jambu, ”jelasnya.

Untuk musiknya, Mami Isa memilih musik khusus dangdang dan iringan elektronik. musik”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *