Jaff: Inspirasi imajinasi melalui single “fantasi”

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Proses mewujudkan imajinasi Kuartet dari Kota Bunga, Jave secara resmi merilis single pertama “Fantasi”, yang dirilis dalam format audio, yang dapat diunduh melalui platform musik digital (Spotify, Apple Music, Deezer, Youtube), dll. Dll) Lagu “Fantasi” butuh waktu lama. Lagu pertama Jave sejak pertengahan 2019 telah menjadi media untuk Kevin (Vocal), Reza (Keyboard), Adijon (Bass), dan Ryan (Drums) untuk mengekspresikan keprihatinan mereka tentang keinginan seseorang. Untuk mendapatkan sesuatu dengan semua harapannya, ini belum tentu terjadi. Upaya untuk mencapai tujuan ini bahkan mungkin merupakan masalah kesehatan mental yang baru saja mulai berlaku. “Kata Kevin .

Lagu 3:18 memiliki musik pop eksploratori. Dari detik pertama lagu itu, penonton akan diundang seolah-olah mereka sedang mengeksplorasi nuansa karnaval dan menggabungkan aransemen Fanatismenya sama. Lagu ini memberikan lagu itu dua suasana hati yang berbeda, kegelapan dan cahaya muncul pada saat yang sama .

Pada bagian pertama, dibagi menjadi beberapa tahap, undang kami untuk mengajukan pertanyaan dan menemukan tambatan untuk manusia Mimpi perangkat mencari jawaban. Diwakili di segmen “Harvesting in My Fantasy”, di mana kita jangkar? Bergabunglah dengan saya dan Anda, pegang tangan saya erat, jangan ragu “, pertanyaan ini tampaknya menjadi perlahan Blok.

Seperti yang dibayangkan seseorang, ayat kedua tampaknya memberi kita langkah konkret dan keberanian untuk memecahkan banyak hal. Ungkapan “menari, berlari, dan berpaling ke hatimu” melambangkan seorang pria yang ingin menjalin hubungan dengan wanita yang memimpikan impiannya dan menjadikan imajinasinya menjadi kenyataan .

Berjanjilah dan berani mewujudkan imajinasinya. Belakangan, banyak pintu menunggu kami, dan setiap pilihan memiliki risiko sendiri, tetapi tidak peduli apa yang akan terjadi di masa depan, optimisme adalah apa yang mereka coba sebarkan.

– Ketika kita mencoba mengejar impian kita, termasuk mengejar cinta, optimisme sangat berharga, dan bagian terakhir dari “Fantasi” merangkum kondisi ini dengan baik. Lihatlah dunia dari sudut pandang yang lebih baik.

“Mimpi adalah sesuatu yang harus dilakukan manusia. Terkadang itu akan membuat kita penuh vitalitas. Sekarang hanya ada satu cara untuk mengejar mimpi-mimpi ini harus dikembalikan kepada semua orang, pilih apakah akan optimis, untuk mencoba atau tidak untuk mencoba.” Sejarah Adihon.

Ketika single pertama dirilis, Jaff juga berkolaborasi dengan musisi terkenal di Bandung, seperti Charlie Septimian (gitar), Billy Ramdani (saksofon, remix dan Chief Engineer), Visnu Maurer (terompet) dan Aldi (trombone)) Jadi, ayo pergi, mari kita dengarkan Fantasi dan biarkan menghilang dalam gaya karnaval Jave.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *