Jada Pinkett Smith mengaku pernah menjalin hubungan dengan August Alsina, dan istri Will Smith

TRIBUNNEWS.COM-Jada Pinkett Smith (48) mengungkapkan bahwa saat menikah dengan Will Smith (51), ia masih berhubungan dengan pria lain. Percakapan .

Jada menyebutkan bahwa ketika dia putus dengan Will Smith, perselingkuhannya dengan penyanyi dan penulis lirik August Alsina terjadi . –Apakah Smith (Will Smith) menggambarkan perpisahannya, dia berkata: “Kami memutuskan untuk menempuh jalan kami sendiri selama ini untuk menemukan apa yang harus dilakukan. Untuk membuat Anda bahagia, saya juga mencari cara untuk membuat diri saya bahagia. “

Membaca: 8 selebritas dari Scarlett Johansson hingga Will Smith yang belum pernah memenangkan Oscar

Jada menambahkan:” Sejak itu, saya telah berpartisipasi dalam “partisipasi berbeda” dari Agustus. “- –Jada kemudian mengatakan bahwa dia ingin mengklarifikasi berita bahwa suaminya mengizinkan dia “mengembara” selama perceraiannya. Tu.

August mengkonfirmasi dalam sebuah wawancara dengan Breakfast Club bahwa dia berkencan dengan Jada Yada dan Will Smith saat mereka masih menjadi suami dan istri.

Agustus juga menyebutkan bahwa Will Smith mengetahui hubungannya dengan Jada dan bahkan mendapat persetujuannya. Will Smith berada dalam kondisi “pernikahan insidental”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *