Di luar RSKO, Roy Kiyoshi meminta ibunya memasak semur jengkol

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-pembawa acara Roy Kiyoshi (33 tahun) menghabiskan lima bulan di RSKO Cibubur di Jakarta Timur tanpa bertemu orang tuanya.

Roy Kiyoshi baru bertemu orangtuanya pada 6 Mei 2020 di Polres Metro Jakarta Selatan, saat baru-baru ini ditangkap polisi.

Roy Kiyoshi menunjukkan bahwa karena dia tidak memiliki RSKO, dia dibebaskan. Dia ingin menghabiskan banyak waktu dengan orang tuanya ketika dia pulang.

“Saya ingin bertemu ibu dan ayah saya, kemudian saya akan memeluk mereka dan dimanja. Mereka sudah lama tidak dimanja,” kata Roy Kiyoshi kepada RSKO Cibubur di Jakarta Timur, Selasa (6 Juni 2020). -Roy menambahkan bahwa sebelum meninggalkan RSKO, dia meminta orang tuanya untuk menyiapkan menu yang ingin dia makan di rumah.

Membaca: Roy Kiyoshi tidak lagi mengakui bahwa insomnia adalah Betah RSKO

Membaca: BREAKING news Roy Kiyoshi keluar dari RSKO dan menyuruh saya untuk memanjakan ayah dan ibu Anda. “Dia tersenyum kemarin dan berkata:” Saya punya permintaan kemarin Syarat makan semur jengkol. “

Nama asli Roy Kurniawan sangat senang akhirnya orang tuanya menerima keinginan untuk merebus rebusan tersebut. Karena makanannya tidak ada di RSKO.

“ Makanya makanan favorit saya adalah daging kuda. Alasannya. “Katanya.

Selain itu, Roy Kiyoshi mengungkapkan rasa terima kasihnya karena“ akhirnya bebas dari hukuman dan bisa pergi kesana. ”Pulanglah, berkumpullah. Bersama keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *