Di penjara, mengapa Saipul Jamil menjual hartanya sampai tidak punya apa-apa?

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-TRIBUNNEWS.COM-Setelah empat tahun di penjara Cipinang, Saipul Jamil (40 tahun) diam-diam menjual dagangannya untuk memenuhi kebutuhannya. Mantan kekasih dan sahabat Saipul Jamil Indah Sari pada pertemuan baru-baru ini di kawasan Jakarta.

“Rumah ini, dua mobil, dan sebuah toko semuanya telah dijual. Dia menambahkan:” Penjara dan karyawan bayarannya yang tidak memiliki rumah. Gaji itu gaji keluarga, “kata Indah Sally .

” Jadi dia tidak punya apa-apa sekarang. -Baca: Indah Sari bilang Saipul Jamil tidak punya apa-apa-dan seluruh hartanya dijual-Indah bilang pria bernama Ipul ini butuh banyak orang untuk hidup di penjara meski ia makan tiga kali sehari. Katakanlah.

Bukankah Ypres memperhatikan keluarga atau saudara-saudaranya saat menjual semua barangnya?

Indah mengatakan bahwa keluarganya memperhatikan mantan suami Dewi Perssik. – Baca: Menurut informasi yang ada, Saipul Jamil akan bebas bepergian akhir tahun ini-ya, sepertinya dia mencari nafkah sendiri, karena sebelum menjadi manajer. Dulu, Ypres punya kesempatan untuk Berbagi keluarga ”, jelasnya. Ia menambahkan: “Sekarang saudara-saudaranya mengurus keluarganya masing-masing. Tapi keluarga ini harus benar-benar merawatnya di penjara.” Selain itu, kata Indah Sari, Saipul Jamil ) Menyerahkan semua yang dia miliki dan kelelahan karena biaya hidup di penjara. – “Doakan dia (Sepul Jameel). Bangyipur hanya bisa pasrah sekarang dan tidak punya apa-apa.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *