Febby Rastanty ingat dulu memerankan orang kulit putih, orang kulit putih, dan orang kulit putih mencoba berbagai peran

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana lapor-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Feby Rastanty mengulas karirnya sebagai artis, terutama saat tampil dalam sinetron di SCTV.

Berpartisipasi dalam Perayaan HUT ke-30 SCTV Studio Emtek. Diselenggarakan pada Senin (24/8/2020) malam di Jakarta Barat Jabodetabek. Feby sempat teringat saat membintangi sinetron “Putih Abu-Abu”.

Saat itu, ia membintangi sinetron bersama teman-teman dari girl grup Blink. Ini (saya ingat) sinetron abu-abu putih, “kata Fabby Rastanti.

” Ya, sampai akhir saya masih kerja di SCTV, sampai sekarang saya tidak menyangka. -Membaca: Jelas dekat dengan beberapa laki-laki, akhirnya Fabby Rastanti buka suara, dan Luo T sendiri juga sangat bagus-dia sudah beberapa kali main sinetron di SCTV, dan Soby mengaku merasakan peran yang berbeda.

Terakhir, Feby ikut membintangi sinetron bersama Aryani Fitriana, Marcel Chandrawinata dan Immanuel Caesar Hito berjudul “The Second Wife”. Istri kedua karena saya suka peran saya dalam hal peran, jadi situasi ini tidak biasa, “kata Faby.

” biasanya lema h manis dan feminin. Kemarin dia jadi lebih kuat, tomboi, barbar, preman, ā€¯jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *