Ageng Kiwi: Pandemi Covid-19 memengaruhi produktivitas dan kesehatan mental banyak orang

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Musisi Ageng Kiwi mengimbau kepada penonton untuk memudahkan pembatasan aktivitas akibat pandemi Covid-19.

“Mari kita hilangkan rasa takut. Membatasi aktivitas justru bisa membuat kita lebih kreatif,” kata Ageng Kiwi kepada wartawan, Minggu (27/9/2020) di Kranggan Permai, Jatisampurna, Bekasi. Saat saya bertemu di studio humaniora. –Tidak bisa dipungkiri, kata Ageng mengatakan, pandemi Covid-19 berdampak pada produktivitas dan kesehatan mental banyak orang. Karena itu, Geng mengimbau agar kita tidak terjerumus ke dalam keterpurukan.

“Sebagai pekerja seni, kita sudah terbiasa dengan kreativitas. Apa yang kita lakukan harus bisa menginspirasi masyarakat. Mari kita terus kembangkan dengan hal-hal produktif untuk menjaga kesehatan fisik dan mental.” Di saat yang sama, juga menjadi anggota Partai Nasdem. Kata Agan Kiwi, penyanyi dan politikus. Sejak saat itu, Ageng aktif dalam pemasaran produk kecantikan, kosmetik dan perawatan tubuh.

“Saya mendapat penawaran menarik dari teman saya. Namanya Deeree Beautycare, pemilik Ms. Yogyakarta. Saya ditunjuk sebagai distributor produk perawatan kesehatan, kecantikan dan perawatan kulit Deethree Beautycare,” Ageng mengatakan, dirinya juga memperlihatkan produk gel tangan pelembab Deethree Beautycare.

Pada saat pandemi Covid-19 hari ini, Ageng mengatakan penting untuk selalu menggunakan hand gel pelembab untuk menjauhkan virus dari virus. Moisturizing hand gel merupakan cairan pembersih yang dapat menggantikan hand sanitizer. Produk ini bisa dalam kemasan botol kecil Penggunaan yang fleksibel. g hand sanitizer juga mengatasi berbagai keluhan pengguna hand sanitizer yang menyebabkan kulit kering. Meski demikian, Akin mengatakan konsumen tidak perlu khawatir karena kandungan alkohol pelembab tangan dari Deethree Beautycare ini mencapai 70%. Selain melembabkan dan melembutkan kulit tangan. Tangan lebih halus dan bersih, dan tentunya kita akan merasa nyaman selama perjalanan, ”jelas aktor tersebut untuk sinetron dan film layar lebar.

Selain gel tangan yang melembapkan, Deethree Beautycare juga memproduksi produk kecantikan dan perawatan tubuh. Produk perawatan kesehatan Untuk pria dan wanita Produk perawatan kulit dengan bahan alami berkualitas tinggi aman untuk kulit, memutihkan dan mencerahkan kulit kusam.

“Aroma kolagen yang harum. Melembabkan kulit dan membuatnya lembut. Mengangkat sel kulit mati. Mengencangkan dan mengencangkan kulit. Saya pikir saya baru saja menggunakan produk yang bagus. Untuk mempromosikan dan menggunakan produk ini, teman-teman artis saya seperti Barbie Kumalasari, Tessa Kaunang dan Della Puspita sangat mendukung saya. Antara lain, ia memprediksikan sebagian upayanya untuk kegiatan amal melalui Humanities Center dan Ikhlas Hati Charity Group (KASIH).

“Melalui perusahaan ini, kegiatan sosial saya menjadi komitmen pribadi.“ Memberikan bantuan kepada fakir miskin, yatim piatu, pendidikan keterampilan dan kewirausahaan, pendidikan nasional dan tempat kreasi lainnya, ”ujar Agen. , Geng saat ini sedang sibuk merekam banyak lagu baru dan membuat video musik untuk artisnya. Penyanyi baru.

“Akibat perbedaan perjanjian kesehatan Covid-19, proses rekaman tidak ribet karena semua fasilitas rekaman ada di rumah. Gunakan studio rekaman pribadi. “Kami benar-benar siap memotret dan mengedit, karena sebagian dari kami akan menggunakan lingkungan outdoor untuk lokasi pemotretan,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *