Andre Taulany diam-diam mengatakan artikel ini ketika dia datang ke rumahnya Irfan Hakim Sindir Menohok: Kamu menjual anak-anak!

TRIBUNNEWS.COM-Irfan Hakim mendapati kedatangan André Taulany dan putranya, Kenzy, curiga.

Setelah mengetahui tentang kelicikan André Taulany, Irfan Hakim juga menghina dan mengejek ayah Kenzy. Andre Taulany secara khusus mengundang Kenzy ke rumah Irfan Hakim, membidik properti berharga Irfan Hakim – –Ketika Kenzy terpesona oleh Irfan Hakim dan bermain dengan burung peliharaan, mata Andre Taulany menyoroti benda merah yang berhenti di sebelahnya. -Benda merah adalah minicar Morris antik Cooper, jenis yang sama dengan André Taulany.

Sayangnya, Morris dari Andre Taulany dijual ke Raffi Ahmad seharga Rs 700 crore, dan sekali lagi pada 10 Harga satu crore dijual ke Denny Cagur. – “Biarkan itu, itu. Aku ingin melihat. Burung Kenzi,” jujur ​​saja, Andre Taulany ada di halaman YouTube Tarani TV, Selasa (31/3/2020) Mengutip. – • Najita terkejut bahwa metode tagihan mata uang Slavina T sangat mirip, Andre Taulany Wonder: Semua orang yang bernyanyi adalah sama!

• Ikan Mati Tiba-tiba, Irfan Hakim Nangis berkata: Istigfar: Selalu binatang yang dipanggil Tuhan

• Dipo Latief disebut Nyai, seperti dalam pertemuan kekerasan rumah tangga, Nikita Mirzani emosi: Saya Apakah Anda hamil dengan Jin Ifrit?

André Taulany, yang sering melihat Morris merahnya, mengejutkan Irfan Hakim

“Mengapa? Apakah Anda tidak akan melihat binatang di sini?” Irfan Hakim bertanya dengan heran.

Baca lebih lanjut >>>>>>>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *