Setelah Richard Kyle memisahkan diri dari Jessica Iskandar, dia menangis karena khawatir hal itu terjadi pada El Barrack

Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Richard Kyle tak bisa menahan air mata karena teringat hubungannya dengan Jessica Iskanda. Perpisahan Iskanda juga berdampak pada putra Jadal, El Barack Alexander. -Ruchard Kyle juga mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan putra Jessica Iskandar, El Barrack. — Richard tidak ingin El melihat El tidak lagi seolah-olah dia telah kehilangan sesuatu.

Bahkan jika dia tidak bisa menjadi ayahnya, Richard ingin bertemu El.

“Ya .. Iya (tau El bertanya padanya), aku tahu, itu sebabnya aku mengutamakan dia. Jujur saja, aku tidak menggunakan Jessica, tapi dia (El Barrack). Bahkan jika seseorang mengatakan saya bukan ayah kandungnya, saya mengerti bahwa saya harus menghormati keluarganya, tetapi semua yang saya katakan padanya. Satu itu nyata, “kata Mananey Ricardo Demikian menurut Richard Kyle di blognya, Selasa (4/8/2020). Jangan bohong, karena aku tahu semua anak sma akan trauma dengan ini, dan aku tidak ingin dia merasa kehilangan dalam hidupnya, semoga Jessica dan keluarga Jessica mengizinkanku melakukan ini. Anda tidak harus menjadi seorang ayah, tetapi Anda bisa menjadi orang yang dia (El) lihat dan butuhkan, sebagai paman atau siapa pun. Karena saya tahu dia masih membutuhkan seseorang untuk mendukungnya, “jelasnya. -Richard Kyle menyadari bahwa ada ketegangan antara dirinya dengan keluarga Jessica Iskandar. , Yang membuatnya sulit untuk melihat El.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *