Momo, seorang mantan geisha, bercerita tentang bagaimana dia mulai bertemu dengan suaminya, dimulai dengan teman dan merasa kalah.

TRIBUNNEWS.COM-Mantan penyanyi Geisha Momo memberi tahu Boy William tentang pertemuannya dengan suaminya saat ini Nicola Reza Samudra.

Di channel YouTube Boy William, Momo mengatakan bahwa pertemuan dengan Nicola adalah saat seorang Yiishi diundang ke pesta ulang tahun ayah suaminya. .

Pada awalnya, dia dan Nicola hanya berteman.

“Jadi pertama kali kami bertemu adalah ketika Geisha mengadakan pesta ulang tahun kejutan untuk ayahnya (suaminya), dan ayahnya menghadiri pesta itu pada bulan ke-44, 11, dan 11 tahun 2011. Momo ( Komopas.com) pada Jumat (18/9/2020) mengutip ucapan Momo, anniversary, berteman saja.

Baca: Momo mengaku, “Dia tidak pernah diberitahu bahwa penggantinya adalah Yiish. Penyanyi utama, tetapi saya mengetahui dari Instagram bahwa bocah lelaki William (Boy William) yang memulai metode ini bertanya, Momo tidak dapat menjawab, tetapi dia dan Nicola telah meninggalkan teman.

Ini Mo Ai Alasan berada dalam sosok Nicola .

Baca: Momo blak-blakan mengakui bahwa ketika penyanyi geisha diganti, dia tidak pernah diberitahu: Tidak ada yang berbicara – “Aku tidak tahu harus berbuat apa Bagaimana dengan berburu, karena kita berteman. Makanya kesan saya kita belum dideportasi. Tapi dia pintar sekali, ”kata Momo lagi. ——Momo kini hidup bahagia bersama suaminya di Malang, Jawa Timur. Bahkan Momo tinggal di rumah mewah. —— William terkejut dengan konsep di rumah Momo. Boy William berkata: “Ini gila, pemandangan di lapangan golf dan danau itu lugas.”

Artikel ini dimuat di Kompas. Judul comnya adalah Momo (mantan geisha), yang menceritakan tentang pertemuan dengan suaminya (awalnya hanya seorang teman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *