Johnny Depp Denys mendengar tuduhan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Amber dan sekarang mencoba untuk membersihkan namanya

TRIBUNNEWS.COM-Johnny Depp mengatakan mantan istrinya Amber Heard membuat pernyataan “gila”, menuduhnya melakukan kekerasan dan menyebutnya sebagai “monster”. -Menurut laporan “USA Today”, pada Selasa (7 Juli 2020), Johnny Depp (Johnny Depp) bersaksi dalam kasus pencemaran nama baik terhadapnya. -Johnny Depp menggugat tabloid Inggris “The Sun” (The Sun) atas produksi lagu yang diproduksi pada tahun 2018.-Judul artikel di “Sun” adalah:

“Potti- Bagaimana JK Rowling merasakan “kebahagiaan sejati” untuk penampilan drummer wanita Johnny Depp dalam film “Fantastic Beasts” yang baru? -Baca: 5 Fakta KDRT Johnny Depp dan Amber Mendengar Saling Mendengar Petisi pengadilan untuk mengembalikan jutaan dolar-Pirates of the Caribbean sangat mencurigai tuduhan Amber Heard bahwa mantan istrinya diserang selama pernikahan. -Johnny Depp kemudian menggugat editor The Sun, sebuah surat kabar newsgroup Dan editornya Dan Wootton.

“Pernyataan” gila “ini sepenuhnya salah,” kata Depp dalam pernyataan sebagai saksi.

Dia juga menambahkan bahwa tuduhan Heard merusak karirnya. Karir dan menjadi masalah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *