Nikita Mirzani mengaku diundang ke rekaman Anang Hermansyah

Laporan wartawan Tribunnews.com Bayu Indra Permana

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Nikita Mirzani diundang rekaman oleh Anang Hermansyah beberapa tahun lalu. Bicaralah dengan Nikita dan teman-temannya sebelum bertemu Syahrini.

Nikita Mirzani mengungkapkan hal ini di channel YouTube Gofar Hilman.

“Sebelum Syahrini, apakah kamu yang ingin bergabung? Jalur Anang (23/8/2020).

Dengarkan pertanyaan Gaofa, Nikita Mirzani Kaget dan Kaget, Karena Tak Banyak Orang Yang Tahu Ceritanya.

Baca: Mati Bersama Orang Italia Paulo (Paulo) Mirzani: Saya Ingin Meyakinkan Dia untuk Menikah- “Ya, darimana kamu mendapatkannya? dari? Ini kisah yang menyedihkan, “kata Nikita Mirzani-” Kemarin cantiknya dia, “ucap Gofar sambil tersenyum. Nikita juga menceritakan bahwa ia diminta untuk mendaur ulang yang populer oleh Christian Danti Pengalaman Lagu Rembulan. -Baca: Nikita Mirzani ditanya soal keperawanan, dan jawaban Ivan Gunawan membuat Niay tak percaya— “Kemarin saat aku masih Saat diajak bekerja sama dengan Anang, saya diminta mengulang lagu Rembulan. Anang tinggal di toko Pondok Indah, “kata Nikita Mirzani. Saya terpilih dan teman saya terpilih sebagai lagu yang dibawakan baru-baru ini.” a- dia menjelaskan.

Namun pada akhirnya, proyek duet Nikita dan temannya tidak diselesaikan oleh Anang Hermansyah.

Tak lama kemudian, Anang dan Syahrini muncul bersama dan meledak dengan lagu “Jangan Pilih Je”, dan keduanya menikah dengan pasangan mereka saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *