Ingat manfaat suami BCL Ustaz Ahmad Crying, ingat pidato Ashraf Sinclair

TRIBUNNEWS.COM – Kematian suami aktor dan penyanyi Malaysia Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair masih sangat menyedihkan orang-orang di sekitarnya. Yayasan Daarul Rahman (Ahmad Saiful Habib.) – Di dalam Yayasan, diketahui bahwa Ashraf sering mengalokasikan sebagian Properti untuk mendukung anak yatim. Tribunnews.com mengutip kesan dari saluran YouTube beepdo.com, Ahmad mengatakan: “Apakah seminggu sekali, tapi mungkin dalam sebulan, pasti akan ada.” – Ahmad (Ahmad) kemudian mengungkapkan Apa yang masih diingat suami BCL sejauh ini.

“Dia berkata kepadaku,” Aku bukan ahli dalam ibadah, aku bukan orang yang taat, tapi aku berharap aku bisa datang ke tempat ini suatu hari nanti, aku akan mati, aku akan mati nghadap Allah bertemu Rasullah SAW “, Ini yang saya ingat, “kata Ahmed. bangga.

“Jika ada seorang suami, sikapnya benar-benar baik, maka dia harus menjadi wanita yang sombong,” katanya sambil memegang air mata, dan kemudian menyeka air mata di matanya.

Baca: Afgan Shock Mendengarkan berita dari kematian Ashraf Sinclair: Saya tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan keluarganya

Baca: Setelah kematian Ashraf, BCL menangis dan berenang Frekuensinya masih tinggi: penuh dengan mimpi buruk, tetapi bukan itu masalahnya – Ahmed menyatakan bahwa dia tidak memiliki pengalaman khusus dengan afinitas Ashraf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *