Sisi lain dari Ki Gendeng sebagai orang tua terakhir, putranya dikenal sebagai ayah terbaik di dunia

TRIBUNNEWS.COM-Isan Masardi (alias Ki Gendeng Pamungkas) adalah psikolog ternama. Dia meninggal pada hari Sabtu (6 Juni 2020).

Orang hanya tahu bahwa Ki Gendeng Pamungkas adalah fenomena supranatural yang aneh. Hanya sedikit orang yang tahu bahwa dia masih berperan sebagai ayah dari anak-anaknya.

Minggu (07/06/2020). -Menurutnya, Ki Gendeng Pamungkas meninggalkan pesan yang mendalam sebelum kembali kepada penciptanya. Almarhum harus mempublikasikan informasi. Katanya kemandirian tidak mengajarkan sifat takut-takut, “kata Gebyar. -Gebyar menganggap Ki Gendeng adalah sosok ayah terbaik di dunia.

” Menurutku dia adalah ayah terbaik di dunia, jika ada yang tahu Sosok itu pengen banget jadi anak anak, kayaknya begitu, “ucapnya.

Bacaan: Pengantin menolak hubungan interpersonal pada malam pertama. Suami baru tahu istrinya laki-laki

Baca: Bukan Cuma Obesitas dan terlalu kurus juga menimbulkan gangguan kesehatan. Gebyar terus mengatakan bahwa ayahnya adalah sosok yang tidak mementingkan diri sendiri dan tidak pernah melakukan aktivitas apapun. —— “Ia memiliki sikap yang sangat tidak egois dan sangat peduli pada orang,” katanya Gendeng (Sabtu / 6 Juni 2020) meninggal dunia karena sakit di Rumah Sakit Mulia Payharan Kota Bogor. — Pada hari yang sama, almarhum langsung dimakamkan oleh keluarga dan kerabatnya di pemakaman. Sawangan, Kota Depok Masyarakat (TPU) Gede Desa Pengasinan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *