Catherine Wilson Gaul (Catherine Wilson Gaul) di rumah, tetangga tidak mengira dia adalah pecandu narkoba

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-TRIBUNNEWS.COM-Tak satu pun dari para tetangga percaya bahwa Cathrine Wilson terlibat kasus narkoba dan kini dilindungi oleh polisi.

Sejauh ini, Catherine Wilson sangat dekat dengan penduduk sekitar rumahnya. Dia sangat ramah dan sering menyapanya saat berjalan.

Katherine Wilson, panggilan akrab Kekter, terkadang bahkan keluar rumah sendirian untuk membeli bakso. –Para penghuni rumah mengaku sangat dekat dengan wanita yang mereka kenal baik. Seorang pria bernama Keket. –Baca: Kesan Tetangga terhadap Catherine Wilson— “Kami hanya tidak tahu dia (minum sabu),” seorang warga Pangkalanjati yang tinggal di Depok Cinere, Jawa Barat. 2020).

“Masalahnya pagar itu sedang dicabut.” Jadi tidak terlihat, “tambahnya.

Baca: Tetangga mengoreksi Catherine Wilson dan ditangkap polisi

Baca: Catherine Wilson Dugaan Penyitaan Narkoba oleh Polisi, Kata Manajernya

Baca: Aktris itu dicurigai ditangkap oleh polisi Catherine Wilson dengan membawa dua bungkus ganja di rumah -tetap saja, Al Le Le mengatakan itu saat dia tinggal di rumah , Kekit tidak pernah menunjukkan tanda-tanda yang mencurigakan.

“Tidak ada tanda” Tidak, ya, dia berkata: “Saya pribadi tidak tahu harus berbuat apa”. Anda, dia mengakui Catherine Wilson ( Cathrine Wilson adalah wanita baik yang ingin bersosialisasi dengan penduduk lokal.

“Dia (Cathrine Wilson) adalah orang yang baik yang suka memukuli penduduk di sini. Anda meninggalkan rumah di dalam mobil dan membuka kaca. Cup, sapa orang-orang di depan rumahnya, ”ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *