Amanda Manopo kesal karena menandatangani kontrak dengan Billy Syahputra

TRIBUNNEWS.COM-Belum lama ini, Amanda Manopo menjalin hubungan asmara dengan Billy Syahputra dan mengungkapkan akan kuliah di luar negeri dalam waktu dekat. Ia juga akan mengundang Billy ke negara lain, jika tidak, kedua negara akan menerima LDR (kencan jarak jauh).

Amanda Manopo mengaku ingin melanjutkan pendidikan universitas di Amerika Serikat, namun belum bisa dipastikan kapan ia akan pergi.

Baca: Selamat! Fairuz A Rafiq Umumkan Anak Ketiganya Hamil, dan Saya Ingin Pimpin KB Setelah Melahirkan

Baca: Potret Enno Lerian, Ulang Tahun ke-17

Baca: Medina Zein Mengunjungi Anak Adopsinya Ridwan Kamil Arkana Aidan Irwansyah di Kotak Tengah — “Iya ada rencana kuliah bisnis di Amerika Serikat,” kata Amanda Manopo saat ditemui Billy Syahputra di kawasan Mampang Prapatan selatan. Berangkat dari Jakarta, Selasa malam (08/11/2020). -Amanda menegaskan bahwa dia siap meninggalkan Amerika Serikat bersama Billy Syahputra dan memulai hubungan jarak jauh.

“Bersiaplah menerima LDR. Entah kapan, karena masih saja dia bilang:” -Mari kita doakan tahun depan sudah normal dan saya bisa kuliah, “

-” Mungkin Billy juga bisa kuliah Universitas. “Ikut dengannya, Amanda berpikir bahwa harus ada solusi di LDR hubungannya di masa depan.

“ Ka lalu aku harus melakukan LDR lagi, tentu aku harus memesan waktu, seolah-olah aku di sini … …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *