Reza Artamevia diserahkan ke Pusat Rehabilitasi BNN Lido

Wartawan Tribunnews.com mengabarkan bahwa Igman Ibrahim (Igman Ibrahim) TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Usai penyidik ​​kepolisian menjadi headline soal kasus tersebut, permohonan grasi Reza Artamevia dikabulkan. -Jumat (11/09/2020), Direktur Humas Polres Metro Poda Jaya Yusri Yunus mengatakan kepada Poda Metro Jaya Jakarta: “Serahkan ke BNN Lido untuk rehabilitasi Tempatnya pada Kamis, 10 September 2020. “-Yusri mengatakan Reza Artamevia dibawa ke Pusat Rehabilitasi BNN Lido untuk perawatan ketergantungan narkoba. Mohon dipahami-Reza akan melanjutkan proses investigasi dari lokasi ini nanti. Dia menyimpulkan. -Yusri mengatakan, hasil pemeriksaan tersangka kasus Reza Artamevia sudah selesai. Reza diduga terlibat dalam UU Narkoba Nomor 35 Tahun 2009, Pasal 112 (1), Pasal 127 (1) a.

Perhatian, penyanyi kondang Reza Artamevia belum lama ini ditangkap dalam kasus narkoba oleh Polda Metro Jaya.

Reza sebelumnya sempat tersandung kasus syur pada 2016. Ini kali kedua Reza ditangkap, namun baru dikukuhkan sebagai saksi.

Reza Artamevia sudah berada di kawasan Jatinegara Sebuah restoran ditangkap. Setelah kesepakatan narkoba. Barang bukti 0,78 gram kristal sabu ditemukan di tas sekolahnya. “Saya mohon maaf kepada keluarga dan kedua anak saya Zahwa dan Aaliyah, serta saudara dan orang tua saya,” kata Reza Artamevia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *