Calon Wakil Ketua Umum Karawang Adly Fairuz menjelaskan kebingungan dengan cucu Wakil Presiden Ma’ruf Amin itu

Aktor Pakistan TRIBUNNEWS.COM-Pemeran sinetron Adly Fairuz santer diberitakan sebagai cucu Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin.

Kekerabatan seperti ini sedang dibahas atas pencalonan Adly Fairuz sebagai Wakil Bupati Karawang. Pilkada 2020 mendatang .— -Adly Fairuz menanggapi pertanyaan yang melibatkan dirinya dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin pada Rapat Penggabungan Pemenang DPD PDI Perjuangan di Jawa Barat. –Dia mengatakan bahwa hubungannya dengan Ma pasti sebuah keluarga. Dalam hal ini keluarga bukanlah keluarga dekat seperti cucu kandung. Tapi bukan cucunya sendiri “, ucapnya. Adi digelar di Hotel Horison Bekasi, Rabu (02/09/2020) .

Baca: Daftar Artis Pilkada yang Berlaga di 2020: Saruer · Sahrul Gunawan, Aldi Taher hingga Adly Fairuz-Baca: Pemain Sinetron Cinta Fitri Diusung Dicalonkan PDIP di Pilkada Karawang Kandidat, katanya: “Namun, karena hubungan keluarga yang jauh, cucu dan kakek (istilah ini) pasti akan bersedia. “Memang kabar bahwa dia menjadi cucu Wakil Presiden Ma’ruf Amin tidak layak untuk diperhatikan.

“ Sebenarnya apa yang harus saya lakukan untuk memperjelas masalah silsilah keluarga? Katanya. Calon Bupati Yesi Karya Lianti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *