Siti Fauziah berbicara tentang sifat sinis Bu Tejo dalam review filmnya

Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Siti Fauziah yang memerankan Bu Tejo dalam film “Tilik” menceritakan upayanya untuk memperdalam karakternya.

Sosok Bu Tejo menjadi identik dalam beberapa hari terakhir karena sifatnya yang sinis.

Dalam siaran langsung Instagram bersama Tribun Jogaj, Siti mengatakan siapa pun bisa menjadi Bu Tejo. Sebab, dalam diri setiap orang pasti ada sikap sinis seperti Bu Tejo. 21 Agustus 2020).

Baca: Di balik produksi film pendek “Tilik”, sutradara mengaku bersalah atas pesan moral yang disampaikan – secara teknis justru memperdalam karakter Bu Tejo. Siti Fauziah mengatakan: “Naskah saya dapat dulu saya baca dulu, lapisan bawah, kenapa terus dibicarakan, oh, hal seperti itu yang terjadi.”

Baca: Lihatlah Indahnya Bantul , Sebuah lokasi fashion shoot di Twitter- “Menurut saya perannya sangat berat. Makanya dia dijuluki Dian”, terangnya.

Film pendek “Tilik” sedang ramai di media sosial karena kepribadian Bu Tejo. Untuk memperingati bangsa Indonesia.

Baca: Sutradara Tilik (Sutradara) Ungkap Banyak Aktor Baru. Film Utama: Our Love Experience

Diputar di YouTube kemarin tanggal 17 Agustus 2020. Film “Tilik (Tilik)” “Ini telah ditonton oleh lebih dari dua orang dan menarik 1 juta penonton dalam tiga hari. Film berdurasi 30 menit ini mengisahkan tema-tema hoax yang kerap beredar di masyarakat melalui media sosial dan bagaimana perempuan bebas menentukan masa depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *