Untuk mencintai Lovato, kumpulkan donasi untuk mengelola Covid-19

TRIBUNNEWS.COM – Penyanyi Amerika Demi Lovato adalah bagian dari upaya bersama dengan Virus Corona (Covid-19) yang melanda dunia. Bintang pop berusia 27 tahun ini mengumumkan bahwa dia akan menyumbang US $ 5, atau -setiap item dalam seri Fabletics yang baru akan menelan biaya sekitar 81.000 rupiah.-Total donasi akan mencapai US $ 125.000, yaitu sekitar Rs 2 miliar Untuk Dana Darurat Solidaritas Covid-19 WHO. – “” Saya benar-benar – jika waktunya tepat, saya akan benar-benar kembali. “

Membaca: Menanggapi kebingungan menggunakan topeng selama korona pandemi-Demi Lovato menulis di akun Instagram-nya @ddlovato dan mengkonfirmasi kerjasama mereka dengan Fabletics Ini akan dimulai pada 2 April sesuai rencana.

“Sekarang saatnya menginspirasi penggemar saya di rumah dan membantu mereka yang membutuhkannya. “

Demi Lovato menambahkan bahwa dia berharap peralatan kebugaran akan membantu meningkatkan mood pembelian. Bagi kita yang membutuhkannya, sangat penting bagi kita semua untuk merasakan kekuatan, ketakberkelemahan dan kekuatan dari dalam”, tulisnya : “” Koleksi saya dirancang untuk tujuan ini – menggunakan warna dan formulir cerah untuk meningkatkan lini produk yang tidak konvensional setiap orang dapat meningkatkan kepercayaan diri orang.

Perancang busana seperti Ralph Lauren, Donatella Versace dan Giorgio Armani telah menyumbangkan jutaan dolar untuk meringankan korona Virus. Selebriti seperti Kim Kardashian dan Victoria Beckham juga mengumumkan hasil penjualan merek mereka dan menyumbangkannya kepada orang-orang dengan Covid-19 .

Artikel ini berjudul Demi Lovato Mengumpulkan Dana di Kompas.com untuk membantu Covid Pain-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *