Della Dartyan (Della Dartyan) sebagai adaptasi dari Alini dalam film “Sale of Eros”

TRIBUNNEWS.COM-Dela Datyan dan Alini memiliki karakter yang sangat berbeda dalam seri “Love For Sale”. Ketika Della Dartyan membuat instagram Instagram di akun CGV, ia berkata terbalik: “Terbalik,” Rabu (20/5/2020) dikutip di Kompas.com.

Menjelajahi perannya, Della harus mengenakan rok selama sebulan penuh.

Baca: Della Dartyan tinggal di rumah terlalu lama sampai hari ia dilupakan — “Pada awalnya, bagaimana saya bisa masuk Arini? Tiga bulan memperdalam saya Kepribadian, jadi saya biasa duduk di sisi kanan dengan rok selama sebulan. “- Della, sampai saat itu, Della juga mencari bank layanan pelanggan untuk mengekspresikan cara berbicara yang manis untuk Arini. .

“Saya mencari penelitian tentang bagaimana mengatakan layanan pelanggan Ar ini. Jika kita bertemu mereka, bahkan jika orang-orang marah tetapi masih ramah, suara mereka masih berasal dari sikap mereka,” kata Della.

Della, berkata: “Saya benar-benar melihat saudari dan saudari saya, bankir, menonton gerakan mereka, nada mereka, membiarkan mereka tenang, inilah yang saya maksud.” Della memasuki Teater Dunia Peran dimainkan untuk pertama kalinya.

Di masa lalu, Della Dartyan dikenal sebagai tuan rumah petualangan liar. Arini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *