PSBB akan beralih ke standar baru Indro Warkop React, apakah Corona sudah selesai?

Wartakotalive.com reporter Muhammad Naufal (Muhammad Naufal) lapor-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-komedian Indro Warkop (Indro Warkop) tak bisa menyembunyikan ucapan normal barunya yang sangat tersosialisasi. Terkejut dan kaget.

Ia merasa wabah korona belum berakhir, karena ia heran pemerintah akan segera mengakhiri PSBB.

“Saat menyinggung soal PSBB, katanya Indro Warkop aja.

Seperti yang kita ketahui bersama, pemerintah berencana mengakhiri masa pembatasan perkumpulan sosial besar (PSBB) dalam waktu dekat.

Sebagai balasannya, Pemerintah berencana untuk menjalani kehidupan normal dengan prosedur yang ketat. -Tak heran pidato ini akan membawa pro dan kontra.Tak hanya tokoh komik komedi Indro, Arie Kriting juga mempersoalkan politik Pemerintah ingin mengganti PSBB dengan kehidupan normal yang baru.

Istilah ini baru diperkenalkan oleh pemerintah agar masyarakat dapat hidup normal. Prosedur kesehatan yang ketat.

Namun menurut Arie Menurut Instagram pribadinya, hal ini dapat memperburuk epidemi dan meningkatkan jumlah korban karena virus corona tidak dapat mengenali terminologi yang digunakan oleh manusia.

“Terminologi dapat berubah, memblokir, PSBB, atau mengunduh Normal baru. Namun yang pasti virus Corona tidak mengenal dan tidak mau tahu istilah manusia “ada tulisan Arie Kriting”. (M22)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *