Inilah yang akan dilakukan Ariel NOAH untuk BCL setelah kematian Ashraf Sinclair

Penyanyi TRIBUNNEWS.COM-NOAH menyatakan bahwa dia terkejut ketika mengetahui bahwa Ashraf Sinclair, suami dari Bunga Citra Lestari (BCL), telah meninggal dunia. Karena kita hanya tahu bahwa Ashraf masih sangat muda dan sehat, jadi jika kita melihatnya, dia akan terkejut, “Tribunnews.com mengutip Ariel dalam acara yang diposting di saluran YouTube beepdo.com. – -Dia berharap ucapan BCL yang akrab pada saat itu akan menyelesaikan semua situasi ini.

“Kami adalah teman Unge, teman-teman Ashraf juga berharap Unge dapat menyelesaikan masalah ini,” kata Ariel. Teman-teman, dan undang Unge untuk berbicara kapan pun dia membutuhkannya .

“Pasti sangat sulit. Teman-teman Palingan kita dapat mengundang mereka untuk mengobrol ketika dia membutuhkannya, setidaknya dengan cara itu, dia tetap mengatakannya.

Ariel mengungkapkan bahwa Ashraf adalah orang yang dewasa, ramah dan ramah. – “Ashlav adalah orang yang sangat dewasa di mataku, well, well, tolong pastikan teman-temannya hilang,” kata Ariel. Pengalaman teman dekat BCL dan BCL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *