PA Jakarta Selatan mengimbau Zumi Zola menerima dan ikhlas mengajukan gugatan cerai istrinya

Wartakotalive.com melaporkan bahwa Arie memuji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM-Jakarta Selatan (PA) Pengadilan Agama membicarakan kabar Zumi Zola (40), yang istrinya Sherrin Tharia digugat cerai.

PA Jakarta Selatan membenarkan bahwa Zumi Zola, yang kini bekerja di Lapas Suka Miskin (LP) Bandung, Jawa Barat, dituduh menceraikan istrinya. Rukamana Ibrahim saat bertemu di kantornya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2020) .

Baca: Berita Penting: Zumi Zo Zumi Zola masih mendekam di penjara dan terus bercerai. Istrinya, Cece, mengatakan sidang perceraian Sherrin Tharia mendapat dokumen nomor 1244 / Pdt.G / 2020 / PA_JS, dan rapat pengukuhannya dilakukan pada 17 Juni 2020.

“Dalam persidangan kemarin, baik penggugat maupun tergugat diwakili oleh pengacaranya dalam agenda review penggugat.” -Menurut pernyataan majelis hakim dari hasil persidangan, Seth mengungkapkan kepada saya bahwa Zumi telah menerima permohonan cerai istrinya. Ia menyatakan: “Menurut keterangan kuasa hukum tergugat, Zumi tidak takut diceraikan oleh penggugat (Sherrin Thari).” Sherrin Tharia dari Medsos telah mendapat perhatian – namun Cece Rukmana Ibrahim mengatakan pihaknya tidak ingin menarik kesimpulan apapun dan terus mendasarkannya pada Prosedur yang berlaku untuk pengadilan.

“Selanjutnya rencana mediasi. Tapi belum bisa ditentukan kapan, karena harus koordinasi dengan mediator,” kata Cece Rukmana Ibrahim. Pemerintah kota masih berusaha menghubungi Zumi Zola dan Sherrin Tharia untuk mengajukan pertanyaan tentang proses perceraian.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Zumi Zola saat ini menghadapi hukuman penjara karena menerima tip.

Mantan Gubernur Jamby divonis dan divonis enam tahun penjara atas tip yang diterima Pengadilan Tipikor Jakarta pada 6 Desember 2018.

Sebelum tersandung kasus, Zumi Zola dan Sherrim Tharia (Sherrim Tharia) menjalani hidup bahagia, dan Sherrim Tharia (Sherrim Tharia) Menikah sejak 2012. -Dua anggota DPRD atas nama hitam Provinsi Jambi meminta proyek tersebut-dalam delapan tahun pernikahannya, Zumi Zola memiliki dua orang anak bernama Zameer Zahid Abyadh Zola (6), Zhafran Ziyad h At-Thahirah Zola (4).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *