Manjakan penggemar melalui streaming langsung

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Menyaksikan idol lewat siaran langsung merupakan salah satu cara para penggemar untuk menunjukkan rasa hormat, begitu banyak acara siaran langsung yang berkolaborasi dengan artis untuk memberikan pengaruh bagi penggemarnya.

Apakah Snack Video berkolaborasi dengan lima influencer terkenal di program terbaru mereka?

Siaran langsung ini menjawab doa para pengguna yang ingin berinteraksi langsung dengan pengguna lain di aplikasi Snack Video.

Program tersebut menggandeng lima selebritas Tasya, yang akan berlangsung hingga 5 September 2020. Hingga kemarin Farasya, Cassandra Lee, Rey Mbayang, Syifa Hadju, dan Sarah Viloid.

Influencer menunjukkan kemampuannya sesuai bidangnya masing-masing selama siaran langsung, dan dimungkinkan untuk mengobrol dengan Snackers.

Selain bisa ngobrol dengan selebritis internet favoritmu, Snackers bisa memenangkan total hadiah sebesar Rp. 30.000.000 .

Baca: Download lagu yang tidak bisa Anda bersama-sama-Vidi Aldiano ft Prilly, dengan lirik, lagu dan klip video-Yumi sebagai manajer operasi video kasual global. Katakanlah, saya sangat senang melihat keseruan Snackers, jadi kami bekerja keras untuk menghadirkan beberapa fitur baru yang menarik sebagai apresiasi.

“Kami berharap fungsi streaming real-time ini dapat lebih mengeksplorasi ide-ide inovatif Snackers untuk bekerja di dalamnya. Dia berkata:” Aplikasi kami. Dan jadilah bintang influencer muda yang mengikuti program SnaXperience. “

Lima influencer yang bekerja sama dengan kami adalah influencer terpopuler. Kami berharap dapat membuat Snackers lebih termotivasi dan bahagia untuk bergabung dengan komunitas kami”

Sejalan dengan komitmen Snack Video Janji menjadikan platform tersebut kancah andalan bagi semua pengguna, kali ini Snack Video merilis inovasi terbaru yaitu fungsi streaming real-time.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *