Mobil yang melewati Vallen terbakar habis: polisi kesulitan mewawancarai para pelaku dan percakapan itu berkeliaran

TRIBUNNES.COM-Penyanyi Dangdut Via Vallen mengalami bencana. Pada pagi hari Selasa (30 Juni 2020), mobil Alphard yang diparkir di depan rumah dibakar oleh orang tak dikenal.

Polisi mengambil tindakan segera dan memastikan bahwa seseorang yang diduga menangkap mobil Alphard di Via Vallen terbakar.

Kemudian, penyidik ​​kriminal polisi Sidoarjo menginterogasi penyidik ​​yang mencurigakan. -Sidoarjo Direktur Polisi Pol Sumardji menyatakan bahwa terdakwa aman di kepolisian saat itu. Investigasi kriminal polisi Tanggu langin.

Proses interogasi dengan tim gabungan Satreskrim Polres Sidoarjo masih berlangsung. Dia mengatakan: “Sebagai hasilnya, kami telah menempatkan tersangka seseorang di zona aman dan kami saat ini sedang memeriksa polisi di daerah Tanggulangen.” Laporan disampaikan di Markas Besar Kepolisian Daerah Jawa Timur pada hari Selasa, 30 Juni 2020 . Dia menambahkan bahwa karena perilaku aneh, hambatan kecil ditemui selama wawancara dengan tersangka.

Baca: Orang terbakar sampai mati oleh mobil Vallen dalam hitungan detik: Silakan hubungi petugas pemadam kebakaran, saya takut untuk datang ke sini segera-karena, menurut laporan yang diterimanya, pria itu sedikit sulit untuk berbicara.

“Sampai sekarang, kami menduga bahwa masih sulit untuk berbicara. Kami telah berbicara dengannya beberapa kali, tetapi pidatonya masih menyimpang dari judul.” Oleh karena itu, Sumardji mengungkapkan bahwa penulisnya bukan penduduk lokal atau menetap di Kali Tengah di Tanggulangin, Sidoarjo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *