Rossa menarasikan lagu viral “Sangcheo Badeun Maeum” dan muncul di sampul YouTuber Korea Selatan

Jakarta WARTAKOTALIVE.COM reporter ARIE PUJI WALUYO report-TRIBUNNEWS.COM-Penyanyi Rossa (41 tahun) senang bahwa lagu Korea barunya “Sangcheo Badeun Maeum” menjadi populer di platform digital. Padahal, Rossa baru saja merilis lagu “Sangcheo Badeun Maeum” di platform digital pada Jumat (14/8/2020) WIB pukul 00.00. “Your Pain” diterjemahkan ke dalam bahasa Korea.

Sebelum merilis lagu “Sangcheo Badeun Maeum” secara profesional, Rossa mengaku bahwa ia pertama kali mendownload lagu tersebut sebagai demo. Rosa berkata pada sebuah pertemuan: “This and my route Nada pengawas di rumah sangat mirip. Nada pemutar keyboard saya sangat sederhana. “Jumat Sore, Lagu“ Sangcheo Badeun Maeum ”dirilis. Bacaan: Shin Taiyong Minta Maaf Karena Tidak Memberikan Kontribusi Apapun Untuk Timnas Donia-Reading: Rossa Story Perlu 5 Jam untuk Merekam Lagu Korea ini- – “Saya terkejut dengan popularitas YouTube yang cepat. Kalaupun kualitas ini hanya untuk hiburan, bukan untuk merekam, “ujarnya. Demo tersebut banyak diberitakan oleh pengguna YouTube, termasuk pengguna YouTube asli dari Korea Selatan.

” Jujur saja, saya takut sekarang. Saya khawatir lagu ini tidak akan memenuhi kebutuhan penonton. Dia bilang. “Sangcheo Badeun Maeum” udah Rosa (Warta) bilang: “Senang banget. Saya berharap bisa menterjemahkan lagu lain. Saya berharap lagu ini akan dicintai oleh pecinta musik dan dikenal internasional. Saya berharap bisa bersatu dengan musik. ”Kota / Arie Puji Waluyo / ARI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *