Rinni Wulandari terkejut menemukan bahwa lagu itu dalam Keke bukan boneka Kekeyi

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Rinni Wulandari awalnya mengakui bahwa dia tidak tahu bahwa Kekeyi menyanyikan satu saja “Keke bukan boneka”. Ketika banyak orang mengiriminya pesan, saya terkejut. Dalam lagu Kekeyi ada bagian dari lagunya yang disebut “Aku bukan boneka”.

Rinni ingin tahu apakah ada izin dari pemilik hak cipta lagu di label. Sebab, kini Rinni sudah tidak ada lagi di label.

“Sebenarnya, pada awalnya saya tidak mengetahuinya, tetapi para pengikut dan teman-teman banyak menyebutkan kepada saya dan DM, dan mengatakan kepada saya untuk melihat tautan yang awalnya mengejutkan saya oleh YouTube. Arti sebenarnya adalah:” Saya tidak “Wayang” adalah bagian dari lagunya, “kata tim media yang menghubungi Rinni Wulandari beberapa waktu lalu. waktu. “Yang ingin saya tanyakan adalah apakah ada lebih banyak konten lagu ini, apakah ada lisensi yang tidak sah. Lagu ini tidak dibuat oleh saya, hak cipta telah dibuat. Publikasi ini diterbitkan di Sony Music, penciptanya adalah Novi Umar. Pada awalnya, saya pikir itu bahkan sebuah lagu, “katanya .

Setelah mendengar lagu yang utuh, Rinni terkejut karena dia memainkan beberapa lagu dalam lagu Kekeyi — Baca: Jangan terima Kekeyi, Rinni Wulandari: Mengapa lagu saya bernyanyi tanpa izin?

Baca: Bisnis memasaknya dipengaruhi oleh virus Corona, Irfan Hakim memutar otak untuk membayar karyawan

dia pikir Lagu-lagu Kekeyi hanya untuk kesenangan dan kesenangan, tetapi apa yang tidak berubah secara resmi dirilis pada platform streaming seperti YouTube.

“Responsnya mengejutkan, yang berarti saya tahu bahwa sebelum ia merilis lagu ini Memang ada sedikit virus “Saya bukan boneka”, dan tiba-tiba ada banyak video yang keluar. Dia berkata, “Aku bukan boneka.” “Jadi, saya pikir, lain kali Anda dapat membuat video sekuel. Tetapi namanya adalah” Keke bukan boneka “. Tetapi ternyata ada lagu lain, bagian lain, lagu baru masuk. Sama seperti jargon lagu ini, “Kata Rinni.

Lagu Kekeyi “Keke not Dolls” menjadi topik yang mirip dengan lagu “I’m Doll” yang dinyanyikan oleh Rinni Wulandari. Pada beberapa hari, lebih dari 9 juta pemirsa YouTube menonton klip lagu dan peringkat pertama selama beberapa hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *