Dalam 39 tahun, Rhoma Irama sekali lagi menarik Rita Sugiarto Duet dalam single terbaru

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-39 tahun setelah perpisahan, Rita Sugiarto kembali ke Rhoma, Raja Dud Irama). Lanjutkan duo yang telah mempertahankan kekosongan selama beberapa dekade.

Keduanya menggunakan bahasa yang disebut “Tulus Hati Luhur Budi” untuk membuktikan pernikahan pasangan itu. Dalam lagu yang digubah oleh Rhoma Irama, Raja Dangdut kembali untuk menemukan ratu yang hilang.

Rita Sugiarto mengatakan bahwa Rhoma Irama atau dia selalu memanggil Mas Oma dengan cara yang sama, tidak ada perubahan sama sekali .

Di matanya, Mas Oma selalu menjadi sosok yang teliti dan memperhatikan detail. Hasil dari lagu ini sangat bagus, “kata Rita Sugiarto dalam siaran pers yang diterima oleh Tribunnews.com, Senin (8 Agustus 2020).

Baca: Kompas TV mendistribusikan sumbangan konser Rhoma Irama untuk amal Hasilnya — Kedua nama Rhoma Irama dan Rita Sugiarto ini memang sangat baik di dunia musik Dangdut.Namun, kerjasama antara keduanya begitu populer di tahun 1980-an.

Untuk pecinta musik Dangdut Dikatakan bahwa lagu “Blood Young” yang dirilis pada tahun 1975 adalah kasus yang pasti. Dalam lagu ini kerjasama antara keduanya muncul untuk pertama kalinya.

Rita Sugiato (Rita Sugiarto) akan selalu dipisahkan dari nama besar Raja Dutdut, namanya mulai dikenal secara luas dalam duet dan dubbing dalam film-film Rhoma Irama, seperti Old Guitar, Wandering and Young Blood.

Read: Rhoma Irama Kerjasama dengan Anvirus Rahman di Song Virus Corona dan Rabbanaa-Rita Sugiarto bergabung dengan soneta di bawah bimbingan Rhoma Irama. Dari tahun 1976 hingga 1981, setidaknya 20 album dirilis. Pada tahun 1981, Rita Sugiarto memilih untuk “berpisah” dari Raja Dangdant. Keduanya melanjutkan karier masing-masing.

Lagu tersebut dapat didengar di platform musik digital, dan klipnya telah Di saluran YouTube resmi Rhoma Irama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *