Detri Warmanto (Detri Warmanto) sekarang ditolak oleh mahkota dan tidak akan menerima tamu selama Idul Fitri. Bagaimana tidak tertular Covid-19

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pemeran film dan sinetron Detri Warmanto (33 tahun) terjangkit virus corona atau Covid-19 dua bulan lalu, dan karenanya mendapat perhatian publik.

Detri Warmanto langsung mengumumkan telah terjangkit virus corona atau Covid-19 di jejaring sosial Instagram miliknya.

Setelah dua bulan dan diserahkan ke “karantina atau karantina sendiri”, Detri membenarkan bahwa dia telah pulih dari virus corona atau covid-19. — “Kalaupun sudah sembuh, saya harus hati-hati jangan sampai tertular virus Covid-19,” kata Detri Warmanto dalam rapat di gedung Polda Metro Jaya. , Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2020). Lantas, bagaimana Detri Warmanto tidak tertular virus corona atau Covid-19 lagi?

Baca: Sembuh dari Virus Corona, Detri Warmanto Sangka Akan Mati, Sedihnya Melihat Wanita Itu Menangis

Baca: Sembuh, Detri Warmanto Takut Kembali Tertular Virus Corona

“Iya, Setidaknya untuk keluar rumah, kamu harus menjaga jarak dari masyarakat, seperti memakai topeng, menjaga kebersihan dan menjaga jarak setelah pulang ke rumah .- “Saya tidak menerima tamu kemarin. Kita, Lebaran, jaga jarak sosial dan jaga jarak, “imbuhnya. Ia bisa memperkuat kekebalan dan antibodi kita. Jadi ya, setelah sembuh, saya harus selalu berpikir aktif agar tidak tertular.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *