Bisa beli apapun yang kamu mau, bukan karena punya uang, bintang Emon memberi penjelasan

TRIBUNNOEWS.COM-Direktur Ernest Prakasa bertanya kepada Bintang Emon barang mewah apa yang dibelinya usai tersebar video di DPR-Ernest Prakasa mendengar Comey Pengakuan Kartu, Bintang Emon membeli kamera dengan harga total 60 rupee, dan kaget sejuta.

“Saya selalu bisa beli semuanya. Bukan karena punya uang, saya memang ingin jadi orang biasa. Dalam siaran langsung Instagram pada Kamis (28/5/2020), Bintang Emon membalas.

“Yang mengejutkan saya adalah bagaimana saya bisa membeli kamera seharga 60 juta rupiah ini,” lanjut Bintang Emon.

Ernest Prakasa terkejut mendengar pengakuan Emon Star. — “Kamera Rp 60 juta Tang ?! Gokil Bintang Emon,” teriak Ernest Prakasa.

Bintang Emon menjelaskan bahwa harga yang dia sebutkan sudah termasuk kamera dan perlengkapan yang biasa digunakan para YouTuber. : Kisah Interstellar Emon terekam di media sosial saat dirinya tengah khawatir dengan video Viral Corona — bintang film Milly & Mamet tersebut membeberkan alasan mengapa ia tertarik menjadi seorang YouTuber.

“Iya semua produser., Koh youtuber itu rata-rata. Saya ingin mencoba serius dengan Youtube,” ujar Bintang Emon.

“Bagi saya, YouTube adalah dunia yang sama sekali baru, meskipun kedua media sosial itu berbeda. Tiktok. Saya tidak tahu apakah saya puas dengan tantangannya,” tambah Bintang Emon.

Kita tahu bahwa nama Bintang Emon sedang marak karena video-video DPO. Bahkan, ia menjadi bintang media di Singapura berkat video tersebut.Tajuk Kompas.com adalah pembelian kamera Emon Star Rp 60 juta. Ini balasan dari Ernest Prakasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *