Ketika Rizky Billar (Rizky Billar) berpartisipasi dalam soal surat nikah yang disiarkan langsung di televisi, Lesti: Tanya Kan Dedek

TRIBUNNEWS.COM-Penyanyi dangdut Lesti Kejora memprotes reporter Rizky Billar. Rizky Billar pun menjawab pertanyaan apakah pernikahannya harus disiarkan langsung di TV. -Rizky Billar menjawab bahwa dia akan setuju, tetapi dalam kondisi tertentu. Ia mengatakan, jika pernikahan berlangsung dari pagi hingga siang, bisa disiarkan langsung dan dilarang meliput hingga malam.

Ini sepertinya menunjukkan bahwa mereka berdua berniat untuk “berjalan melalui koridor.” Billar dan Lesti malu sembunyi-sembunyi ditanya soal apartemen: bingung dan menjawab oke, Lu

• tanya Rizky Billar apakah dia orang yang ideal, Lesti Kejora malu: Wah kalau Tuhan mau itu-Kamis ini (1 / 10/2020) merekam dan memutar momen ini di channel YouTube Indosiar.

Kedekatan Rizky Billar dan Lesti semakin terlihat jelas. Resti dan Rizky Billar menjalin Nta ini di antara mereka, dan tak memungkiri bahwa mereka berusaha untuk saling mengenal.

Jika mereka cocok, mereka akan segera menikah tanpa berkencan.

Inilah yang disebutkan oleh pembawa acara Sheila Purnama. .

>>> Selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *