Alasan mengapa Vanessa Angel mengirim bayinya ke pengadilan selama pandemi Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-Aktris Vanessa Angel (28 tahun) membawa keluarganya ke persidangan pertamanya. — Vanessa membawa anak-anaknya, suami dan ayahnya ke pengasuh.

Sidang pendahuluan rencananya akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat di Jalan S Parman, Jakarta Barat pada 1 Januari mendatang untuk mendengarkan dakwaan jaksa. / 3020).

Warta Kota mengetahui bahwa Vanessa Angel telah merawat anaknya di ruang perawatan pengadilan sejak pukul 10.00 pada Senin WIB.

Baca: Hari Sidang Narkoba Pertama, Alasan Vanessa Angel Bawa Bayi Gala Sky ke Pengadilan

Baca: Bersama Anaknya, Vanessa Angel (Vanessa Angel) ) Mempersiapkan persidangan pertama dalam kasus narkoba-Vanessa Angel mengatakan bayinya sengaja dibawa ke pengadilan karena sakit.

“Anaknya sakit lagi. Makanya dia dibawa (diadili).” Kata Bibi Ardiansyah. Pandemi Cov ID-19. – “Berdoa,” kata Vanessa Angel. -Vanessa Angel ditangkap bersama Bibi Ardiansyah dan para asistennya di kawasan Kembangan barat Jakarta pada 16 Maret 2020. — Bacaan: Vanessa Angel Bawa Bayinya ke Pengadilan

Bacaan: Tak Bisa Beli Token Listrik, Suami Vanessa Angel Berhasil Berbisnis: Ini Uang – Dari Saat penggeledahan, polisi menyita barang bukti berupa 20 butir pil Xanax. Sebanyak 15 item Xanax ditemukan di laci TV kamar tidur Vanessa Angel, dan 5 item lainnya ditemukan di tas sekolah Vanessa.

Sejak 9 April 2020, Vanessa Angel dicurigai menjadi narapidana di kota karena sedang mengandung anak pertamanya. -Artikel ini tayang di Wartakotalive, dengan judul bayi dari bayi yang masih dibawa ke pengadilan selama pandemi Covid-19. Inilah alasannya Vanessa Angel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *